PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK PCX

Vivin Tannia, Putu (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK PCX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041169-COVER.pdf

Download (262kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041169-ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 1)
1617041169-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB 2)
1617041169-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1617041169-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1617041169-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1617041169-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041169-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041169-LAMPIRAN.pdf

Download (341kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk, desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) desain produk terhadap keputusan pembelian dan (4) harga terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif kasual. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor merek PCX pada Pos Mertha Buana Motor Seririt dan objek adalah kulitas produk, desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Pengambilan sampel mengunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pencatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk, desain produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap\ keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) desain produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: desain produk, harga, keputusan pembelian dan kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: putu vivin tannia
Date Deposited: 27 Oct 2020 05:40
Last Modified: 27 Oct 2020 05:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4570

Actions (login required)

View Item View Item