Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Produk Lipstik Wardah di Kecamatan Buleleng

Dewi, I Gusti Ayu Dyani Puspita (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Produk Lipstik Wardah di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041024-COVER.pdf

Download (607kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041024-ABSTRAK.pdf

Download (25kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041024-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (115kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041024-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041024-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041024-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041024-LAMPIRAN.pdf

Download (788kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan kepercayaan merek baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli produk Lipstik Wardah di Kecamatan Buleleng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Instrument pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Lipstik Wardah. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Lipstik Wardah. (3) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Lipstik Wardah. Kata-kata kunci : kepercayaan merek, kualitas produk, minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, kualitas produk, minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Ayu Dyani Puspita Dewi
Date Deposited: 06 May 2021 05:02
Last Modified: 06 May 2021 05:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6048

Actions (login required)

View Item View Item