Dewi, I Gusti Ayu Dyani Puspita (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Produk Lipstik Wardah di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041024-COVER.pdf Download (607kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041024-ABSTRAK.pdf Download (25kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041024-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (115kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041024-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041024-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041024-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041024-LAMPIRAN.pdf Download (788kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan kepercayaan merek baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli produk Lipstik Wardah di Kecamatan Buleleng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Instrument pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Lipstik Wardah. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Lipstik Wardah. (3) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Lipstik Wardah. Kata-kata kunci : kepercayaan merek, kualitas produk, minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan merek, kualitas produk, minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gusti Ayu Dyani Puspita Dewi |
Date Deposited: | 06 May 2021 05:02 |
Last Modified: | 06 May 2021 05:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6048 |
Actions (login required)
View Item |