Intan Permata Sari, I Gusti Agung Ayu (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMBOOST FORCE PADA KONSUMEN APOTEK KPN MUDA USADA KABUPATEN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041057-COVER.pdf Download (676kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041057-ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041057-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (407kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041057-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041057-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041057-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041057-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041057-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (326kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041057-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga secara terhadap keputusan pembelian pada Apotek KPN Muda Usada Kabupaten Karangasem. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 119 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Desain penelitian menggunakan kuantitatif kausal. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa (1) variabel citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gusti Agung Ayu Intan Permata Sari |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 02:01 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 02:01 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7008 |
Actions (login required)
View Item |