PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMBOOST FORCE PADA KONSUMEN APOTEK KPN MUDA USADA KABUPATEN KARANGASEM

Intan Permata Sari, I Gusti Agung Ayu (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMBOOST FORCE PADA KONSUMEN APOTEK KPN MUDA USADA KABUPATEN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041057-COVER.pdf

Download (676kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041057-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041057-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (407kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041057-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041057-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041057-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041057-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041057-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041057-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga secara terhadap keputusan pembelian pada Apotek KPN Muda Usada Kabupaten Karangasem. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 119 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Desain penelitian menggunakan kuantitatif kausal. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa (1) variabel citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Agung Ayu Intan Permata Sari
Date Deposited: 23 Jul 2021 02:01
Last Modified: 23 Jul 2021 02:01
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7008

Actions (login required)

View Item View Item