Pradipta, Putu Krisna (2021) Faktor-Faktor Yang Menentukan Konsumen Berbelanja Di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041043-COVER.pdf Download (475kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041043-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041043-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (243kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041043-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041043-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041043-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041043-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041043-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041043-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) faktor-faktor yang menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung adalah faktor keunggulan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor pengetahuan, dan (2) faktor yang dominan menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung adalah faktor keunggulan dengan nilai varimax rotation 45,818%
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | analisis faktor, keunggulan,pengetahuan, pribadi, sosial |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Krisna Pradipta |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 06:37 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 06:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7105 |
Actions (login required)
View Item |