Faktor-Faktor Yang Menentukan Konsumen Berbelanja Di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung

Pradipta, Putu Krisna (2021) Faktor-Faktor Yang Menentukan Konsumen Berbelanja Di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041043-COVER.pdf

Download (475kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041043-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041043-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (243kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041043-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041043-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041043-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041043-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041043-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041043-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) faktor-faktor yang menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung adalah faktor keunggulan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor pengetahuan, dan (2) faktor yang dominan menentukan konsumen berbelanja di Minimarket Bli Wayan Cabang Abiantuwung adalah faktor keunggulan dengan nilai varimax rotation 45,818%

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: analisis faktor, keunggulan,pengetahuan, pribadi, sosial
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Krisna Pradipta
Date Deposited: 23 Jul 2021 06:37
Last Modified: 23 Jul 2021 06:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7105

Actions (login required)

View Item View Item