Persepsi Masyarakat Terhadap J&T Di Singaraja

Putra, I Made Agus Diana Kusuma (2021) Persepsi Masyarakat Terhadap J&T Di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1417011091-COVER.pdf

Download (727kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1417011091-ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417011091-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (302kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417011091-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417011091-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1417011091-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1417011091-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417011091-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (276kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1417011091-LAMPIRAN.pdf

Download (691kB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana persespsi masyarakat terhadap J&T khususnya di Singaraja. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat di Singaraja kabupaten Buleleng. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Provinsi Bali tahun 2020, jumlah penduduk di Kota Singaraja sebesar 80.500 jiwa. Perhitungan sampel menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 398 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif untuk mendeskriptifkan persepsi masyarakat terhadap J&T di Singaraja. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, persepsi masyarakat terhadap jasa pengiriman J&T di Singaraja ditinjau dari dimensi kinerja, pelayanan, keandalan, karakteristik produk, dan kesesuaian dengan spesifikasi menunjukkan hasil yang positif, sedangkan persepsi masyarakat terhadap jasa pengiriman J&T di Singaraja ditinjau dari dimensi hasil menunjukkan hasil yang positif juga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Pelayanan, Keandalan, Karakteristik Produk, Spesifikasi, Hasil, J&T.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: I Made Agus Diana Kusuma Putra
Date Deposited: 27 Jul 2021 02:29
Last Modified: 27 Jul 2021 02:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7746

Actions (login required)

View Item View Item