Swandani, Ni Komang (2021) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN KLUNGKUNG). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717051336-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717051336-ABSTRAK.pdf Download (357kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717051336-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (513kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717051336-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717051336-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717051336-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717051336-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717051336-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (527kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717051336-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN KLUNGKUNG) Oleh: Ni Komang Swandani, NIM.1717051336 Pragram Studi S1 Akuntansi ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan pengguna, kepercayaan dan risiko terhadap minat penggunaan e-commerce studi kasus pada usaha kecil dan menengah di kecamatan Klungkung. Metode penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan instrument kuesioner dengan skala likert. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan kuesioner kepada pelaku usaha kecil dan menengah di kecamatan klungkung. Diperoleh 92 responden dengan metode purposive sampling. metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minat penggunaan pengguna dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan e-commerce sedangkan risiko berpengaruh negative terhadap minat penggunaan e-commerce. Minat penggunaan e-commerce dipengaruhi oleh kemudahan pengguna dan kepercayaan dalam penggunaam e-commerce. Sedangkan adanya risiko pada e-commerce dapat menghambat minat menggunakan e-commerce. Kata Kunci: E-Commerce, Technology Acceptance Model, Kemudahan Pengguna, Kepercayaan dan Risiko
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Technology Acceptance Model, Kemudahan Pengguna, Kepercayaan dan Risiko |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1) |
Depositing User: | NI KOMANG SWANDANI |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 06:47 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 06:47 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8525 |
Actions (login required)
View Item |