PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET SIMPATI STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA PAKET INTERNET SIMPATI DI KECAMATAN BULELENG

Putri, Kadek Dwiyantini (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET SIMPATI STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA PAKET INTERNET SIMPATI DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717011071-COVER.pdf

Download (507kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717011071-ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011071-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011071-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717011071-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717011071-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011071-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011071-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717011071-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian paket internet Simpati studi pada masyarakat pengguna paket internet Simpati di Kecamatan Buleleng. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna paket internet Simpati di Kecamatan Buleleng. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 130 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) harga dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: KADEK DWIYANTINI PUTRI
Date Deposited: 18 Oct 2021 02:03
Last Modified: 18 Oct 2021 02:03
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8637

Actions (login required)

View Item View Item