Putri, Kadek Dwiyantini (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET SIMPATI STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA PAKET INTERNET SIMPATI DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717011071-COVER.pdf Download (507kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717011071-ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011071-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (171kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011071-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717011071-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717011071-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011071-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011071-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717011071-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian paket internet Simpati studi pada masyarakat pengguna paket internet Simpati di Kecamatan Buleleng. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna paket internet Simpati di Kecamatan Buleleng. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 130 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) harga dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, promosi, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | KADEK DWIYANTINI PUTRI |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 02:03 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 02:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8637 |
Actions (login required)
View Item |