Persepsi Terhadap Belanja Online Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha

Elly Wulandari, Kadek (2021) Persepsi Terhadap Belanja Online Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617011020-COVER.pdf

Download (488kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617011020-ABSTRAK.pdf

Download (127kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011020-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011020-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617011020-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi terhadap belanja online di kalangan mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha ditinjau dari dimensi kinerja, keistimewaan tambahan, kesesuaian dengan spesifikasi, keandalan, daya tahan, estetika, kualitas yang dipersepsikan, dan kemudahan diperbaiki. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah 220 orang mahasiswa aktif dan sampel penelitian ini adalah 142 mahasiswa yang pernah berbelanja secara daring. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Data yang telah berhasil dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa terhadap belanja online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar kategori memiliki rentang skor sangat setuju. Kesimpulan dalam penelitian ini bahwa persepsi terhadap belanja online di kalangan mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi ditinjau dari 8 dimensi berada pada kategori sangat setuju.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Belanja Online
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Kadek Elly Wulandari
Date Deposited: 21 Oct 2021 06:55
Last Modified: 21 Oct 2021 06:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8793

Actions (login required)

View Item View Item