PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE DI KOTA DENPASAR

Rizki, Arnila (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041134-COVER.pdf

Download (826kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041134-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1)
1717041134-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041134-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1717041134-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1717041134-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041134-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041134-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041134-LAMPIRAN.pdf

Download (295kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel viral marketing, online customer review dan harga terhadap keputusan pembelian melalui Shopee di Kota Denpasar. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden yang ditentukan dengan teknik simple random sampling. Data diperoleh dengan cara pencaatatan dokumen dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian meunjukkan sebagai berikut: (1) Viral Marketing, Online Customer Review dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja online melalui Shopee di Kota Denpasar. Kata Kunci : harga, keputusan pembelian, online customer review, viral marketing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, online customer review, viral marketing.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: ARNILA RIZKI
Date Deposited: 03 Feb 2022 00:59
Last Modified: 03 Feb 2022 00:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9444

Actions (login required)

View Item View Item