PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA LIPAT PACIFIC DI BIKE CENTER SINGARAJA

Guna, Putu Riski Adi (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA LIPAT PACIFIC DI BIKE CENTER SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041175-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041175-ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041175-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041175-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041175-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041175-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041175-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041175-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041175-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari citra merek, kualitas produk, desain produk terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitaif. Subjek dalam penelitian ini adalah Bike Center Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk desain produk dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dan sampel yang digunakan adalah 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra merek, kualitas produk dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda lipat Pacific di Bike Center Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, desain produk, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Riski Adi Guna
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:59
Last Modified: 08 Jul 2022 01:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10947

Actions (login required)

View Item View Item