PENGARUHiCITRA MEREK DAN KUALITASlPRODUK TERHADAP KEPUTUSANiPEMBELIAN PRODUK CLEO PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Sanjaya, Gede Bagus Pradnya (2022) PENGARUHiCITRA MEREK DAN KUALITASlPRODUK TERHADAP KEPUTUSANiPEMBELIAN PRODUK CLEO PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041204-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041204-ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041204-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (545kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041204-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041204-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041204-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041204-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041204-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (430kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041204-LAMPIRAN.pdf

Download (946kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk cleo dan objek dalam penelitian ini adalah pada mahasiswa jurusan manajemen. Data yang di kumpulkan dengan kuesioner dan di analisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Air Mineral Cleo. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Air Mineral Cleo. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Air Mineral Cleo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Bagus Pradnya Sanjaya
Date Deposited: 15 Jul 2022 07:07
Last Modified: 15 Jul 2022 07:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11391

Actions (login required)

View Item View Item