Apriyani, Komang (2022) KENDALA PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PJOK SECARA DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 KELAS IX SMP NEGERI 1 SINGARAJA TAHUN AJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1716011058-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1716011058-ABSTRAK.pdf Download (286kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1716011058-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1716011058-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1716011058-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1716011058-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1716011058-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1716011058-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (288kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1716011058-LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena adanya permasalahan kendala dalam pembelajaran PJOK secara daring bagi peserta didik di SMP Negeri 1 Singaraja tahun ajaran 2021/2022. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja yang menjadi kendala dalam pembelajaran PJOK bagi peserta didik di SMP Negeri 1 Singaraja. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik survei menggunakan angket atau kuisioner yang diberikan kepada peserta didik. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah peserta didik kelas IX SMP Negeri 1 Singaraja. Berdasarkan hasil penelitian juga menunjukkan bahwa persentase rata- rata skor kendala dalam pembelajaran PJOK pada masing-masing aspek, yaitu aspek manusiawi sebesar 74,62%, aspek material sebesar 72,69%, aspek fasilitas perlengkapan sebesar 78,67%, dan aspek prosedur sebesar 73,66%. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa peserta didik memiliki kendala yang tinggi dalam mengikuti pembelajaran daring PJOK pada masa pandemi Covid-19 di kelas IX SMP Negeri 1 Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kendala, Pembelajaran Daring, PJOK, Pandemi Covid-19 |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Olahraga dan Kesehatan > Jurusan Pendidikan Olahraga > Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (S1) |
Depositing User: | Komang Apriyani |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 06:35 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 06:35 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11850 |
Actions (login required)
View Item |