Suhendra, I Made Adi (2022) PENGARUH PROSEDUR KREDIT, KUALITAS PELAYANAN, DAN INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEPUTUSAN KREDIT NASABAH UMKM PT. BANK BPD BALI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
20291410128-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
20291410128-ABSTRAK.pdf Download (68kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
20291410128-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
20291410128-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
20291410128-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
20291410128-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
20291410128-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
20291410128-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
20291410128-LAMPIRAN.pdf Download (896kB) |
Abstract
Suhendra, I Made Adi, Pengaruh Prosedur Kredit, Kualitas Pelayanan Dan Informasi Akuntansi Terhadap Keputusan Kredit Nasabah UMKM PT. BANK BPD BALI, Tesis, Magister Akuntansi, Pascasarjana, Universitas Pendidikan Ganesha. Tesis ini sudah disetujui dan diperiksa oleh pembimbingan I: Prof. Dr Anantawikrama Tungga Atmadja, S.E., Ak., M.Si. dan Pembimbing II: Dr. I Putu Gede Diatmika, SE., Ak., M.Si. Kata-kata kunci: Prosedur Kredit, Kualitas Pelayanan, Informasi Akuntansi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Prosedur Kredit, Kualitas Pelayanan Dan Informasi Akuntansi Terhadap Keputusan Kredit Nasabah UMKM PT. BANK BPD BALI. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Populasi penelitian tercacat sejumlah 534 umkm sebagai peminjam kredit di Bank BPD Bali Cabang Singaraja. Dari tahun 2017 sampai September 2021. UMKM yang diteliti adalah umkm yang baru meminjam kredit dan yang memperpanjang kredit dimasa pandemic covid 19. Jumlah sampel penelitian sebanyak 229 responden, dengan Teknik ukuran yang digunakan adalah skala likert. Analisis data menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial List Square). Hasil penelitian menunjukkan prosedur kredit menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambil keputusan kredit nasabah UMKM, kualitas pelayanan menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambil keputusan kredit nasabah UMKM, informasi akuntansi menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambil keputusan kredit nasabah UMKM. Hal ini dapat dijelaskan bahwa informasi akuntansi menjadi factor yang paling berperan disamping prosedur kredit dan kualitas pelayanan, dalam pengambilan keputusan kredit nasabah UMKM di Bank BPD Bali.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur Kredit, Kualitas Pelayanan, Informasi Akuntansi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Akuntansi (S2) |
Depositing User: | I Made Adi Suhendra |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 22:28 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 22:28 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13199 |
Actions (login required)
View Item |