Candra, I Made Adi Surya (2022) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ulun Danu Restaurant Di Kecamatan Baturiti. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041144-COVER.pdf Download (677kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041144-ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041144-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (273kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041144-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041144-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1817041144-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041144-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041144-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (261kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041144-LAMPIRAN.pdf Download (889kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat beli konsumen, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Ulun Danu Restaurant dengan objek penelitian yaitu, suasana toko, kualitas pelayanan, brand image dan minat beli. Teknik pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan jenis sampel yang digunakan adalah simple random sampling sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Suasana toko memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli; (2) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli; (3) Brand image secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap minat beli; (4) Suasana toko, kualitas pelayanan dan brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci: Brand Image; Kualitas Pelayanan; Minat Beli; Suasana Toko
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Kualitas Pelayanan; Minat Beli; Suasana Toko |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Made Adi Surya Candra |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 19:22 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 19:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13344 |
Actions (login required)
View Item |