Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Supermarmarket Pepito Cabang Lovina.

Surya Murti, Ni Kadek Ari Trisna (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Supermarmarket Pepito Cabang Lovina. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (1917041011-COVER)
1917041011-COVER.pdf

Download (989kB)
[img] Text (1917041011-ABSTRAK)
1917041011-ABSTRAK.pdf

Download (238kB)
[img] Text (1917041011-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (502kB)
[img] Text (1917041011-BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB) | Request a copy
[img] Text (1917041011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy
[img] Text (1917041011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB) | Request a copy
[img] Text (1917041011-BAB 5 PENUTUP)
1917041011-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (1917041011-DAFTAR PUSTAKA)
1917041011-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[img] Text (1917041011-LAMPIRAN)
1917041011-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Supermarket Pepito Cabang Lovina (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Supermarket Pepito Cabang lovina (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Supermarket Pepito Cabang Lovina, subjek penelitian ini adalah masyarakat daerah Lovina dan WNA yang pernah berbelanja di Supermarket Pepito Cabang Lovina dan objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 80 responden dengan purposive sampling. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dan data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) harga berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Ari Trisna Surya Murti
Date Deposited: 04 Jul 2023 00:59
Last Modified: 04 Jul 2023 00:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15524

Actions (login required)

View Item View Item