Widyasastrena, Putu Agung Wawan (2023) TEACHING AND ASSESSING STRATEGIES IN ENGLISH CLASSES DURING THE ONSITE TRANSITION PERIOD IN SMA NEGERI 1 BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1912021149-COVER.pdf Download (661kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1912021149-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1912021149-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (107kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1912021149-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1912021149-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1912021149-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (948kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1912021149-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1912021149-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1912021149-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi pengajaran, strategi penilaian, dan masalah yang dihadapi oleh guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bangli selama periode transisi tatap muka. Penelitian ini dilakukan dalam paradigma penelitian kualitatif. Subjek penelitian ini adalah dua guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bangli. Data penelitian ini dikumpulkan melalui observasi kelas dan wawancara dengan dua guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bangli menggunakan lembar observasi, wawancara semi-terstruktur, dan wawancara terstruktur. Analisis data penelitian ini dilakukan dengan menganalisis hasil observasi kelas dan wawancara dengan subjek mengenai strategi pengajaran, strategi penilaian, dan masalah yang dihadapi selama transisi tatap muka. Penelitian ini menunjukkan bahwa guru-guru di SMA Negeri 1 Bangli menggunakan sembilan strategi pengajaran seperti Ice-breaking, Offering Help, Game, Reviewing, Lecturing, Question and Answer, Reading, Discussion, and Summary. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa guru-guru di SMA Negeri 1 Bangli menggunakan sebelas strategi penilaian seperti Quiz, Game, Reviewing, Question and Answer, Discussion, Exercise, Vocabulary Test, Speaking, Presenting, Summary, and Reflection. Selain itu, penelitian ini menunjukkan bahwa masalah yang signifikan dihadapi oleh para guru adalah kemampuan yang berbeda dari siswa, dan koneksi internet yang buruk saat kuis online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi mengajar, strategi asesmen, kendala yang dihadapi, periode transisi tatap muka. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Putu Agung Wawan Widyasastrena |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 00:29 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 00:29 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16180 |
Actions (login required)
View Item |