Wiguna, I Ketut Angka (2024) PENERAPAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI SISTEM RESERVASI ONLINE DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASIONAL KANTOR DEPAN DI GANGGA HOMESTAY MUNDUK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015040-COVER.pdf Download (259kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015040-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015040-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (157kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015040-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015040-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015040-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015040-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015040-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015040-LAMPIRAN.pdf Download (180kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan untuk dapat mengetahui bagaimana bentuk penerapan teknologi reservasi online pada operasional kantor depan di Gangga Homestay Munduk kendala yang dihadapi oleh operasional kantor depan Gangga Homestay dalam penerapan teknologi reservasi online solusi apa saja yang dilakukan Gangga Homestay dalam menghadapi kendala dalam penerapan penggunaan teknologi sistem reservasi online. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Dengan menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh lewat wawancara, observasi, dan dokumentasi yang dianalisis dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Adapun hasil dalam penelitian ini yaitu bentuk teknologi yang diterapkan ialah menggunakan online travel agent booking.com dan kendala yang dihadapi berupa jaringan dan minimnya pengetahuan pemilik serta pengelola terkait operasional booking.com. Sehingga solusi dari kendala yang dihadapi ialah pemasangan wifi dan eksplorasi terhadap booking.com.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | reservasi online1, operasional2, online travel agent3. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | I Ketut angka wiguna |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 00:53 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 00:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20647 |
Actions (login required)
View Item |