PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA

Suriana, I Kadek Eka (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041145-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041145-ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041145-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (173kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041145-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041145-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041145-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041145-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041145-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041145-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Undiksha. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas, (3) Uji regresi linier berganda seperti uji koefisien determinasi serta Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh positif dan signifikan secara simultan dari kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 74,7% serta pengaruh variabel lain sebesar 25,3%. (2) Ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 22,1%. (3) Ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari citra merek terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 18,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Kadek Eka Suriana
Date Deposited: 08 Aug 2024 00:31
Last Modified: 08 Aug 2024 00:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21886

Actions (login required)

View Item View Item