Mahayana, Dwi Hendra (2020) PERCEIVED AND OBSERVED TEACHING CREATIVITY OF ENGLISH TEACHERS IN SMKN 1 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021113-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021113-ABSTRAK.pdf Download (389kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021113-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (447kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021113- BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (619kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENILITIAN)
1612021113-BAB 3 METODELOGI PENILITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021113-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021113-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021113-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (645kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021113-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kreativitas guru EFL dalam mengajar Bahasa Inggris di SMK Negeri 1 Negara. Penelitian ini dilakukan dengan mengamati bagaimana para guru mempersepsikan kreativitas mereka sendiri dalam mengajar di kelas, bagaimana implementasi aktual dari kreativitas guru dalam pengajaran nyata, dan menganalisis perbedaan yang terjadi antara bagaimana persepsi guru terhadap kreativitas mereka dan fakta-fakta dari para guru. bagaimana para guru menerapkan kreativitas mereka dalam pengajaran nyata. Metode campuran Embedded digunakan sebagai desain penelitian ini yang berarti ada data primer dan suportif. Data dianalisis secara kualitatif dan kuantitatif yang mana data kualitatif lebih dominan daripada data kuantitatif atau QUAL (quan). Maka, data kualitatif adalah data primer dan data kuantitatif sebagai data pendukung. Lokasi penelitian ini adalah di SMK Negeri 1 Negara dengan memilih dua guru EFL sebagai subjek penelitian. Self-rated questionnaire dan observation sheet digunakan sebagai instrumen. Hasil pengamatan menunjukkan bahwa guru menganggap diri mereka cukup kreatif, namun kreativitas guru diklasifikasikan sedikit kreatif berdasarkan pengamatan. Data tersebut menunjukkan bahwa ada perbedaan antara persepsi guru terhadap kreativitas mereka di kelas. Kata Kunci: kreatfitas, kreativitas guru, pembelajaran abad ke-21
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kreatfitas, kreativitas guru, pembelajaran abad ke-21 |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Dwi Hendra Mahayana |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 11:27 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 11:27 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2270 |
Actions (login required)
View Item |