PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI SINGARAJA

Anggi Dwipa Yani, Made (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041161-COVER.pdf

Download (443kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041161-ABSTRAK.pdf

Download (20kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041161-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (135kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041161-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041161-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041161-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041161-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041161-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041161-LAMPIRAN.pdf

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mixue. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Mixue Singaraja. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 140 responden. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Sumber data yang digunakan ialah data primer. Data dikumpulkan dengan kuisioner dan dianalisis dengan anilisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Anggi Dwipa Yani
Date Deposited: 07 Feb 2025 02:34
Last Modified: 07 Feb 2025 02:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23054

Actions (login required)

View Item View Item