PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI CAFE BOSS BUNKER

Darma, I Gede Aditya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI CAFE BOSS BUNKER. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041189-COVER.pdf

Download (427kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041189-ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041189-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (211kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041189-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041189-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041189-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041189-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041189-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041189-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian kopi di cafe boss bunker Rancangan penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden konsumen yang pernah melakukan pembelian 2 kali produk kopi dengan menggunakan teknik purposive sampling. Intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Kualitas produk dan Bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Bauran Promosi,Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gede Aditya Darma
Date Deposited: 10 Feb 2025 03:16
Last Modified: 10 Feb 2025 03:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23092

Actions (login required)

View Item View Item