PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM ARC PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA

Yahya, Helmi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM ARC PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041072-COVER.pdf

Download (343kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041072-ABSTRAK.pdf

Download (42kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041072-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041072-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041072-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041072-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUPAN)
1817041072-BAB 5 PENUTUPAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041072-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041072-LAMPIRAN.pdf

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki capaian untuk membuktikan dampak kualitas produk beserta citra merek baik secara simultan ataupun parsial pada keputusan pembelian Helm ARC terhadap mahasiswa Jurusan Manajemen Undiksha. Rancangan pengujian yang dipergunakan ialah pengujian kuantitatif kausal. pemilihan sampel di pengujian mempergunakan metode purposive sampling. total sampel yang dipergunakan ialah 100 responden. Instrumen yang dipergunakan di pengumpulan data ialah angket, pencatatan berkas beserta metode analisa data yang dipergunakan ialah analisa regresi linier berganda. temuan dari pengujian ini ialah: (1) kualitas produk beserta citra merek berperan positif beserta subtansial pada keputusan pembelian helm ARC terhadap mahasiswa jurusan manajemen undiksha (2) kualitas produk berperan positif beserta subtansial pada keputusan pembelian helm ARC terhadap mahasiswa jurusan manajemen undiksha. (3) citra merek berperan positif beserta subtansial pada keputusan pembelian helm ARC terhadap mahasiswa jurusan manajemen undiksha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Keputusan pembelian, Citra merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Helmi Yahya
Date Deposited: 11 Feb 2025 00:19
Last Modified: 11 Feb 2025 00:19
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23170

Actions (login required)

View Item View Item