Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Kecamatan Buleleng

Purnamiasih, Ni Luh (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041165-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041165-ABSTRAK.pdf

Download (109kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041165-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (296kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041165-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041165-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041165-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041165-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041165-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (335kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041165-LAMPIRAN.pdf

Download (930kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan simultan terkait pengaruh social media marketing, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua di Kecamatan Buleleng. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dan teknik yang terpilih yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 114 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, sementara analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua di Kecamatan Buleleng. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua di Kecamatan Buleleng. (3) Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua di Kecamatan Buleleng. (4) Social media marketing, brand image, dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua di Kecamatan Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand image, keputusan pembelian, social media marketing
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Purnamiasih
Date Deposited: 11 Jun 2025 00:30
Last Modified: 11 Jun 2025 00:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24393

Actions (login required)

View Item View Item