Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk Cap Mawar pada Masyarakat di Desa Banyuatis

Sukmayanti, Putu Aristya (2025) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Bubuk Cap Mawar pada Masyarakat di Desa Banyuatis. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117011048-COVER.pdf

Download (582kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117011048-ABSTRAK.pdf

Download (209kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011048-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (243kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117011048-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117011048-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117011048-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011048-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011048-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117011048-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan penelitian. Populasi dalam penelitian ini, yakni masyarakat di Desa Banyuatis yang berjumlah 3.406 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang dipergunakan sebanyak 120 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F yang diolah dengan bantuan perangkat software Statistical Package for The Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi bubuk Cap Mawar, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi bubuk Cap Mawar, dan (3) harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi bubuk Cap Mawar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Aristya Sukmayanti
Date Deposited: 16 Jun 2025 02:04
Last Modified: 16 Jun 2025 02:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24464

Actions (login required)

View Item View Item