PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP DI KALANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI

Adnyani, Ni Made Dwi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP DI KALANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817011005-COVER.pdf

Download (445kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011005-ABSTRAK.pdf

Download (253kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (267kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011005-BAB 2 KAJIAN TEORI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817011005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011005-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011005-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011005-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011005-LAMPIRAN.pdf

Download (759kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk online shop di kalangan mahasiswa Pendidikan Ekonomi secara parsial dan simultan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Sampel penelitian ini adaah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha yang melakukan pembelian produk online shop sebanyak 182 orang. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk online shop di kalangan mahasiswa Pendidikan Ekonomi, (2) harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk online shop di kalangan mahasiswa Pendidikan Ekonomi, dan (3) kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk online shop di kalangan mahasiswa Pendidikan Ekonomi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Made Dwi Adnyani
Date Deposited: 02 Jul 2025 07:53
Last Modified: 02 Jul 2025 07:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25117

Actions (login required)

View Item View Item