Pengaruh Viral Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian King Shoes Bali Melalui Media Sosial Instagram

Anggreni, Ni Kadek (2025) Pengaruh Viral Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian King Shoes Bali Melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117011041-COVER.pdf

Download (916kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117011041- ABSTRAK.pdf

Download (131kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011041- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (301kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117011041-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117011041- BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117011041- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011041- BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011041- DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117011041-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh viral marketing dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen King Shoes Bali, dengan jumlah yang tidak diketahui secara pasti, sehingga digolongkan sebagai populasi tak diketahui. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah 120 responden berdasarkan jumlah indikator yang digunakan. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F dengan bantuan software SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian King Shoes Bali melalui media sosial Instragram , (2) harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian King Shoes Bali melalui media sosial Instragram, dan (3) viral marketing dan harga bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen King Shoes Bali melalui Instagram.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: viral marketing; harga; keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Kadek Citra Anggreni
Date Deposited: 17 Jul 2025 00:21
Last Modified: 17 Jul 2025 00:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25664

Actions (login required)

View Item View Item