Hakim, Arya Farhan (2025) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI USAHA PUSAT HELM SINGARAJA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2202071018-COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2202071018-ABSTRAK.pdf Download (257kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2202071018-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (295kB) |
![]() |
Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
2202071018-BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODE PERANCANGAN)
2202071018-BAB 3 METODE PERANCANGAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 PEMBAHASAN KARYA)
2202071018-BAB 4 PEMBAHASAN KARYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2202071018-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2202071018-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2202071018-LAMPIRAN.pdf Download (518kB) |
Abstract
Usaha Pusat Helm Singaraja merupakan bisnis yang bergerak di bidang penjualan helm sepeda motor, menawarkan berbagai jenis helm dengan varian yang lengkap. Lokasi usaha yang strategis menjadikan Pusat Helm Singaraja sebagai daya tarik bagi pengendara motor di Singaraja, karena keanekaragaman produk yang ditawarkan. Namun, berdasarkan hasil observasi, wawancara, dan dokumentasi, ditemukan bahwa pemasaran usaha ini kurang maksimal, terutama dalam hal visual branding. Selama ini, usaha ini hanya mengandalkan pengunjung yang datang untuk membeli helm, tanpa adanya strategi yang efektif untuk menarik perhatian konsumen. Oleh karena itu, solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan perancangan visual branding, khususnya pada identitas diri seperti logo. Perancangan ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pemasaran dan branding yang tidak hanya mencerminkan keunggulan layanan dan produk yang tersedia, tetapi juga menciptakan ciri khas yang mudah dikenali oleh masyarakat sekitar. Dengan logo yang menarik dan visual branding yang konsisten, diharapkan Pusat Helm Singaraja dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan mendorong minat beli dari konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Visual Branding, Identitas, Logo, Pemasaran |
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3) |
Depositing User: | ARYA FARHAN HAKIM |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 01:08 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 01:08 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25715 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |