Dewi, I Gusti Ayu Jyothi Sari (2025) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Merek Hanasui pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041114-COVER.pdf Download (771kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041114-ABSTRAK.pdf Download (257kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041114-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (884kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041114-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041114-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041114-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Download (921kB) |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041114- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041114- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041114-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Skincare merek Hanasui pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kausal. Populasi yang digunakan sebanyak 160 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dan data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Hanasui. Begitu pula dengan variabel kualitas produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare merek Hanasui pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja. Penelitian ini memberikan implikasi bahwa perusahaan perlu memperkuat citra merek dan meningkatkan kualitas produk untuk meningkatkan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gusti Ayu Jyothi Sari Dewi |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 00:02 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 00:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26561 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |