Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Merek Hanasui pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja

Dewi, I Gusti Ayu Jyothi Sari (2025) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Merek Hanasui pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041114-COVER.pdf

Download (771kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041114-ABSTRAK.pdf

Download (257kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041114-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (884kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041114-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041114-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041114-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf

Download (921kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041114- BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041114- DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041114-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Skincare merek Hanasui pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kausal. Populasi yang digunakan sebanyak 160 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dan data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Hanasui. Begitu pula dengan variabel kualitas produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare merek Hanasui pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha Singaraja. Penelitian ini memberikan implikasi bahwa perusahaan perlu memperkuat citra merek dan meningkatkan kualitas produk untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Ayu Jyothi Sari Dewi
Date Deposited: 11 Aug 2025 00:02
Last Modified: 11 Aug 2025 00:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26561

Actions (login required)

View Item View Item