Pratiwi, Ni Komang Rada (2026) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS (Studi pada PT. Pegadaian UPC Lovina). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
|
Text (COVER)
2117041244_COVER.pdf Download (983kB) |
|
|
Text (ABSTRAK)
2117041244_ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041244_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (146kB) |
|
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041244_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041244_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041244_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (727kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041244_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041244_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
2117041244_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian nasabah pada produk tabungan emas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah nasabah yang membeli emas di PT. Pegadaian UPC Lovina, Kabupaten Buleleng pada Tahun 2024. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan metode simple random sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin, sehingga jumlah sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nasabah pada produk tabungan emas, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nasabah pada produk tabungan emas dan (3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nasabah pada produk tabungan emas.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | kualitas produk1, keputusan pembelian2, persepsi harga3 |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ni Komang Rada Pratiwi |
| Date Deposited: | 03 Nov 2025 00:10 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 00:10 |
| URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/27251 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
