Iqbal, Muhamad (2020) EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONSELING RATIONAL EMOTIVE BEHAVIOR DENGAN TEKNIK NEURO LINGUISTIC PROGRAMING UNTUK MENINGKATKAN SELF DEFFERENCE SISWA DI SMK N 1 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1611011002 cover.pdf Download (496kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1611011002- Abstrak.pdf Download (87kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1611011002-BAB 1 Pendahuluan.pdf Download (190kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1611011002-BAB 2 Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1611011002-BAB 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (625kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1611011002-BAB 4 Hasil Dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1611011002- Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1611011002-Daftar Pustaka.pdf Download (112kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1611011002-Lampiran.pdf Download (5MB) |
Abstract
EFEKTIVITAS KONSELING RATIONAL EMOTIVE BEHAVIOR DENGAN TEKNIK NEURO LINGUISTIC PROGRAMING DALAM UNTUK MENINGKATKAN SELF DEFFERENCE SISWA DI SMK NEGERI 1 SINGARAJA. Muhamad Iqbal1,I Ketut Dharsana 2, Kadek Suranata3 Jurusan Ilmu Pendidikan Psikologi Dan Bimbingan Program Studi Bimbingan Konseling Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, Indonesia Oleh: Muhamad Iqbal NIM 1611011002 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektifitas konseling rasional emotive behavior dengan Teknik Neuro linguistic programing untuk meningkatkan Self Defference pada siswa kelas X Ph A SMK N 1 Singaraja. Jenis penelitian ini adalah dalam “quasi eksperimen” dengan menggunakan rancangan Randomised Controlled Trials. rancangan penelitian Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X SMKN 1 Singaraja. Teknik pengambilan sampel menggunakan Random sampling sehingga diperoleh siswa kelas X PH A sebaagai kelas eksperimen yang berjumlah 36 siswa kelas X PH B sebagai kelompok control yang berjumlah 36 siswa.. Metode analisis yang digunakan adalah uji t-test dan Efect Size yang menggunakan program JASP 0.1.2.2. Instrument pengumpulan data menggunakan Observasi, Wawancara, Buku harian dan kuisioner Hasil kesimpulan berdasarkan hasil penelitian ini dapat direkomenasikan bahwa model konseling ini efektif untuk dilakukan disekolah. Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Efektifitas teori konseling rasional emotive behavior dengan teknik neuro linguistic programing untuk meningkatkan Self Defference siswa kelas X PH A.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self Defference, Konseling Rasional Emotive Behavior, Neuro Linguistic Programing. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Jurusan Ilmu Pendidikan, Psikologi dan Bimbingan > Program Studi Bimbingan Konseling (S1) |
Depositing User: | Muhammad Iqbal |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 03:09 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 03:09 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3564 |
Actions (login required)
View Item |