Putri, Komang Happy Martina (2021) PENGELOLAAN PEMBELAJARAN KIMIA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 SAWAN TAHUN AKADEMIK 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1513031038-COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1513031038-ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1513031038-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1513031038-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1513031038-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
1513031038-BAB 4 PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1513031038-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1513031038-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1513031038-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menjelaskan perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, dan penilaian hasil belajar kimia siswa kelas X MIPA di SMA Negeri 1 Sawan. Subjek dalam penelitian ini adalah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), guru dan siswa. Metodei yangi digunakan dalami pengumpulani datai adalahi studii dokumen,i observasii dani wawancara.i Datai dianalisisi menggunakani tekniki deskriptifi kualitatif.i Hasili penelitiani inii adalahi sebagaii berikut:i (1)i Rencanai Pelaksanaani Pembelajarani (RPP)i kelasi Xi MIPAi dibuati sendirii olehi gurui yangi manai komponen-komponenyai disesuaikani dengani standari proses.i Namun,i terdapati beberapai komponeni RPPi yangi belumi memenuhii standari proses.i Komponeni RPPi yangi belumi memenuhii standari prosesi yaitui mediai pembelajaran,i uraiani materii pembelajaran,i dani kelengkapani instrumenti penilaiani belajar.i (2) Pelaksanaan pembelajaran dilakukan oleh guru kurang sesuai dengan RPP yang telah disiapkan, seperti model dan metode pembelajaran. (3) Penilaian hasil belajar siswa mencangkup penilaian aspek sikap, pengetahuan dan keterampilan. Namun demikian, penilaian pengetahuan dan keterampilan belum memenuhi standar penilaian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: pengelolaan, pembelajaran kimia |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Kimia > Program Studi Pendidikan Kimia (S1) |
Depositing User: | Komang Happy Martina Putri |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 01:40 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 01:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5490 |
Actions (login required)
View Item |