Lindayani, Luh Maytri (2021) AN ANALYSIS OF STUDENTS’ PERCEPTIONS IN USING UNDIKSHA MOODLE E-LEARNING PLATFORM IN LEARNING PROCESS OF READING AND WRITING SKILLS COURSES. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1712021010-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1712021010-ABSTRAK.pdf Download (123kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1712021010-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1712021010-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1712021010-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1712021010-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1712021010-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1712021010-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (217kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1712021010-LAMPIRAN.pdf Download (799kB) |
Abstract
AN ANALYSIS OF STUDENTS’ PERCEPTIONS IN USING UNDIKSHA MOODLE E-LEARNING PLATFORM IN LEARNING PROCESS OF READING AND WRITING SKILLS COURSES By Luh Maytri Lindayani NIM 1712021010 English Language Education e-mail: maytrilindaaa99@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana siswa Pendidikan Bahasa Inggris (ELE) menggunakan platform E-learning Undiksha Moodle untuk menguasai keterampilan membaca dan menulis dari lima perspektif yang berbeda. Penelitian ini juga melihat kesulitan yang ditemui siswa saat menggunakan platform ini. Lima dimensi: efektivitas, kegunaan, kekuatan, kelemahan, dan dukungan kelembagaan, dikembangkan berdasarkan penelitian masa lalu tentang tema serupa. Penelitian ini menggunakan studi kasus metode campuran dengan fokus pada data kualitatif dan pengumpulan data kuantitatif. Subjek peneiltian ini adalah siswa Pendidikan Bahasa Inggris yang mengambil kursus keterampilan membaca dan menulis. Para peneliti dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan panduan wawancara semi-terstruktur. Penelitian ini menunjukkan bahwa platform e-learning Undiksha Moodle cocok untuk kursus keterampilan membaca dan menulis. Selain itu, persepsi siswa tentang kemanjuran, kegunaan, dan kekuatan sangat kuat. Siswa kemudian memiliki kesan netral tentang kekurangan dan pandangan yang kuat tentang bantuan kelembagaan. Selain itu, murid mengalami beberapa kesulitan saat menggunakan Undiksha Moodle e-Learning platform. Tantangan intrinsik dan ekstrinsik adalah berbagai jenis tantangan. Masalah teknis dan kurangnya fitur refresh otomatis, pesan suara, dan pemberitahuan otomatis adalah faktor mendasar. Selain itu, komponen eksternal mencakup kualitas koneksi internet. Kata Kunci: Persepsi, Undiksha Moodle E-learning, Mata Kuliah Keterampilan Membaca, Mata Kuliah Keterampilan Menulis
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Persepsi, Undiksha Moodle E-learning, Mata Kuliah Keterampilan Membaca, Mata Kuliah Keterampilan Menulis |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Luh Maytri Lindayani |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 14:04 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 14:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6927 |
Actions (login required)
View Item |