Wahyuni, Nike (2021) Strategi Food and Beverage Service Department dalam Meningkatkan Penjualan Makanan dan Minuman di Bali Paragon Resort Hotel. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text
1807031037-COVER.pdf Download (866kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1807031037-ABSTRAK.pdf Download (69kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031037-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (156kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031037-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031037-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031037-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031037-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (56kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031037-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1807031037-LAMPIRAN.pdf Download (107kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penjualan yang ada di salah satu restoran di kawasan Kuta Selatan, strategi food and beverage service department dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman di Bali Paragon Resort Hotel. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode pencarian data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah Manager, Supervisor, dan staff yang ada di restoran tersebut. Objek penelitian ini adalah strategi food and beverage service department dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman di Bali Paragon Resort Hotel. Hasil dari penelitian ini menujukan bahwa penjualan di restoran tersebut terjadi penurunan penjualan secara signifikan di situasi pandemi covid19, adapun strategi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan makanan dan minuman yaitu dengan cara mengadakan promosi di sosial media maupun di media masa. Kata Kunci : Pemasaran, Promosi, Bauran Promosi, Penjualan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Promosi, Bauran Promosi, Penjualan |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Nike Wahyuni |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 10:30 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 10:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7924 |
Actions (login required)
View Item |