Strategi Food and Beverage Service Department dalam Meningkatkan Penjualan Makanan dan Minuman di Bali Paragon Resort Hotel

Wahyuni, Nike (2021) Strategi Food and Beverage Service Department dalam Meningkatkan Penjualan Makanan dan Minuman di Bali Paragon Resort Hotel. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text
1807031037-COVER.pdf

Download (866kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807031037-ABSTRAK.pdf

Download (69kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031037-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (156kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031037-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031037-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031037-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031037-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031037-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807031037-LAMPIRAN.pdf

Download (107kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penjualan yang ada di salah satu restoran di kawasan Kuta Selatan, strategi food and beverage service department dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman di Bali Paragon Resort Hotel. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode pencarian data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah Manager, Supervisor, dan staff yang ada di restoran tersebut. Objek penelitian ini adalah strategi food and beverage service department dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman di Bali Paragon Resort Hotel. Hasil dari penelitian ini menujukan bahwa penjualan di restoran tersebut terjadi penurunan penjualan secara signifikan di situasi pandemi covid19, adapun strategi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan makanan dan minuman yaitu dengan cara mengadakan promosi di sosial media maupun di media masa. Kata Kunci : Pemasaran, Promosi, Bauran Promosi, Penjualan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Promosi, Bauran Promosi, Penjualan
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Nike Wahyuni
Date Deposited: 27 Jul 2021 10:30
Last Modified: 27 Jul 2021 10:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7924

Actions (login required)

View Item View Item