Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Teknologi Pembelajaran (S2)" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 19.

Agus Primandana, Putu (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER-INSTRUCTION FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN GOOGLE SITES DAN GRAMMARLY TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS BAHASA INGGRIS DAN EFIKASI DIRI SISWA KELAS VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Andrian, Paul (2023) PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL MATERI SHOOTING BOLA BASKET UNTUK MENDUKUNG BLENDED LEARNING PADA KELAS VIII DI SMP RAJ YAMUNA SCHOOL TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aprima, Aprima (2023) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS MASALAH PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SD NEGERI 4 PANGKALANBARU. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ariawan, Pt Agus (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IX SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Devi, Putu Kartika Candra (2023) PENGEMBANGAN E-LEARNING GAMIFIKASI MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK PANDAWA BALI GLOBAL. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Febriyanti, Dinda Dwi (2023) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampunan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Ipa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Handayani, Ni Putu Yulistia (2023) PENGARUH HYBRID LEARNING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Jembari, Ida Ayu Tika (2023) ¬PENGEMBANGAN E-MODUL KONTEKSTUAL BERORIENTASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS AKSARA BALI SISWA KELAS X SMK TEKNOLOGI NASIONAL DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Mahayani, Komang Elik (2023) PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY BERBASIS CASE BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Mudita, I Ketut (2023) PERAN SELF EFFICACY DALAM MEMEDIASI PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP STRES AKADEMIK MAHASISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Purnami, Ketut Reni (2023) PENGARUH MODEL KNOW WANT LEARNED (KWL) DENGAN STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS BAHASA INGGRIS SISWA KELAS IX SMP NEGERI 2 AMLAPURA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Rencanaguna, I Putu (2023) PENGARUH PROBLEM BASED BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP KEMANDIRIAN BELAJAR INFORMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 NEGARA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saptayana, I Komang Aditya (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED BLENDED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sulastri, Indrayani Ari (2023) PENGARUH COLLABORATIVE PROJECT BASED BLENDED LEARNING TERHADAP RESILIENCE DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sunaryati, Ni Komang Ayu (2023) PENGARUH MODEL PROJECT-BASED FLIPPED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA KELAS IX. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Tarazanny, Ni Made Dwi (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MOBILE LEARNING PADA MATA KULIAH KOREOGRAFI DASAR BAGI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN SENI PERTUNJUKAN ISI DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wiana, I Wayan (2023) MODEL PROJECT BASED BLENDED LEARNING BERBANTUAN 3D GEOGEBRA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KREATIVITAS SISWA KELAS VIII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widiantika, Made (2023) PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM DAN KETAHANMALANGAN TERHADAP PEMECAHAN MASALAH INFORMATIKA DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wirawan, Ketut Adi (2023) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING DENGAN GOOGLE MEET DAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL KNOWLEDGE DOSEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR DENGAN MINAT BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Tue Nov 26 18:23:36 2024 WITA.