PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI SINGARAJA

Arindra, Ida Bagus Hary (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041094-COVER.pdf

Download (671kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041094-ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041094-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (365kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041094-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041094-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041094-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041094-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041094-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (479kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041094-LAMPIRAN.pdf

Download (876kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari citra merek dan kualitas produk secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1). Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. (2). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. (3). Citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ida Bagus Hary Arindra
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:11
Last Modified: 12 Jul 2022 02:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11068

Actions (login required)

View Item View Item