Arindra, Ida Bagus Hary (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041094-COVER.pdf Download (671kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041094-ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041094-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (365kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041094-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041094-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041094-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041094-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041094-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (479kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041094-LAMPIRAN.pdf Download (876kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari citra merek dan kualitas produk secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1). Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. (2). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. (3). Citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ida Bagus Hary Arindra |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 02:11 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 02:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11068 |
Actions (login required)
View Item |