Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Warung Bule Singaraja Bali

Sugita, I Made (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Warung Bule Singaraja Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041176-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041176-ABSTRAK.pdf

Download (380kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041176-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (444kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041176-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041176-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PENELITIAN)
1617041176-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041176-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041176-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (413kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041176-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di Warung Bule Singaraja Bali. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen Warung Bule Singaraja sedangkan objek penelitian ini adalah Warung Bule Singaraja. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Warung Bule Singaraja Bali dengan hasil sumbangan pengaruh sebesar 32,5% serta pengaruh variabel lain sebesar 67,5%. (2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Warung Bule Singaraja Bali dengan hasil sumbangan pengaruh sebesar 11,8%. (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Warung Bule Singaraja Bali dengan hasil sumbangan pengaruh sebesar 9,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengaruh, kualitas produk, harga, keputusan pembelian dan restoran.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Made Sugita
Date Deposited: 26 Feb 2020 01:17
Last Modified: 26 Feb 2020 01:17
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1345

Actions (login required)

View Item View Item