PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TELKOMSEL

Putri, Sri Maulidia (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TELKOMSEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041240 - COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041240 - ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041240 - BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041240 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717041240 - BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041240 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041240 - BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1717041240 - DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (437kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041240 - LAMPIRAN.pdf

Download (874kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Telkomsel khusus Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampe yang digunakan dalam penelitian adalah teknik Insidental Sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dengan menggunakan Googlel Form dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) experiential marketing dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Telkomsel di Kota Singaraja. (2) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Telkomsel Kota Singaraja. (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada pengguna Telkomsel Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Sri Maulidia Putri
Date Deposited: 20 Feb 2023 00:21
Last Modified: 20 Feb 2023 00:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14009

Actions (login required)

View Item View Item