Putri, Sri Maulidia (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TELKOMSEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041240 - COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041240 - ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041240 - BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (351kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041240 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717041240 - BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041240 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041240 - BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1717041240 - DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (437kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041240 - LAMPIRAN.pdf Download (874kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Telkomsel khusus Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampe yang digunakan dalam penelitian adalah teknik Insidental Sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dengan menggunakan Googlel Form dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) experiential marketing dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Telkomsel di Kota Singaraja. (2) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Telkomsel Kota Singaraja. (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada pengguna Telkomsel Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Sri Maulidia Putri |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 00:21 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 00:21 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14009 |
Actions (login required)
View Item |