PENGARUH WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNDIKSHA

Aryana, I Made Andika Meyta (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041154-COVER.pdf

Download (766kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041154-ABSTRAK.pdf

Download (109kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041154-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (271kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041154-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041154-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041154-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041154-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041154-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041154-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa manajemen Undiksha baik secara terpisah maupun bersama-sama. Metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa manajemen Undiksha yang membeli produk iPhone. Objek penelitian ini adalah word of mouth, gaya hidup, dan keputusan pembelian. Untuk pemilihan sampel digunakan teknik nonstandar yaitu purposive sampling, yaitu metode non probability sampling. Jumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini adalah 120 orang. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner, dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) word of mouth baik secara parsial dan simultan berpengaruh pada keputusan pembelian, (2) gaya hidup baik secara parsial dan simultan berpengaruh pada keputusan pembelian, (3) word of mouth dan gaya hidup baik secara parsial dan simultan berpengaruh pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, keputusan pembalian, word of mouth
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Made Andika Meyta Aryana
Date Deposited: 03 Jul 2023 02:23
Last Modified: 03 Jul 2023 02:23
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15487

Actions (login required)

View Item View Item