PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MASKER WAJAH MUSTIKA RATU PADA MAHASISWA S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Wirayanti, Putu Ary (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MASKER WAJAH MUSTIKA RATU PADA MAHASISWA S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041121_COVER.pdf

Download (430kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041121_ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041121_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (243kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041121_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041121_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041121_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041121_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041121_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041121_LAMPIRAN.pdf

Download (819kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan 3) pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa S1 Manajemen Undiksha dan objek penelitian meliputi kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel penelitian sebanyak 85 responden ditentukan dengan teknik Purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, pencatatan dokumen. Pengujian instrumen berupa kuesioner dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu ary wirayanti
Date Deposited: 24 Jul 2023 06:49
Last Modified: 24 Jul 2023 06:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16764

Actions (login required)

View Item View Item