Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Laptop Axioo di Kota Singaraja

Dwipa, N.G Meitrayana (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Laptop Axioo di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041101-COVER.pdf

Download (942kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041101-ABSTRAK.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041101-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (311kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041101-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041101-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041101-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041101-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041101-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041101-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo. Rancangan penelitian menggunakan pendekatan kausal dengan data kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo, (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo, (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo. Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: N.G Meitrayana Dwipa
Date Deposited: 01 Jul 2025 04:25
Last Modified: 01 Jul 2025 04:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24960

Actions (login required)

View Item View Item