Dwipa, N.G Meitrayana (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Laptop Axioo di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041101-COVER.pdf Download (942kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041101-ABSTRAK.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041101-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041101-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041101-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041101-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (506kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041101-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041101-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041101-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo. Rancangan penelitian menggunakan pendekatan kausal dengan data kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo, (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo, (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Axioo. Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | N.G Meitrayana Dwipa |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 04:25 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 04:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24960 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |