PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK SOMETHINC DI QUEEN BEUATY SINGARAJA

Darmayani, Ni Putu Agastiya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK SOMETHINC DI QUEEN BEUATY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041227-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041227-ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041227-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (305kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041227-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041227-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041227-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041227-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041227-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041227-LAMPIRAN.pdf

Download (532kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (2) kemasan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (3) kualitas produk dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. penentuan sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling. dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. instrument pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (2) kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (3) kualitas produk dan kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc. Temuan ini menegaskan pentingnya meningkatkan kualitas produk dan kemasan pada suatu produk yang akan dipasarkan guna menarik konsumen atau mempertahankan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, kemasan, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni putu agastiya darmayani
Date Deposited: 08 Jul 2025 07:12
Last Modified: 08 Jul 2025 07:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25324

Actions (login required)

View Item View Item