Darmayani, Ni Putu Agastiya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK SOMETHINC DI QUEEN BEUATY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041227-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041227-ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041227-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (305kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041227-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041227-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041227-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041227-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041227-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041227-LAMPIRAN.pdf Download (532kB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (2) kemasan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (3) kualitas produk dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. penentuan sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling. dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. instrument pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (2) kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc, (3) kualitas produk dan kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek somethinc. Temuan ini menegaskan pentingnya meningkatkan kualitas produk dan kemasan pada suatu produk yang akan dipasarkan guna menarik konsumen atau mempertahankan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, kemasan, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni putu agastiya darmayani |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 07:12 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 07:12 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25324 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |