PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BASF DI UD. TRISNA

Dewi, Ni Luh Ade Trisna (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BASF DI UD. TRISNA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041098_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041098_ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041098_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (317kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041098_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041098_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041098_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041098_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041098_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041098_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis kuantitatif kausal. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah petani yang ingin atau sudah membeli produk BASF di UD. Trisna. Populasi dalam penelitian ini yaitu petani yang membeli produk BASF di UD. Trisna dan teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel yang digunakan yaitu 170 sampel. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah word of mouth (X1) dan kualitas produk (X2) sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian (Y). Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan SPSS 30.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) word of mouth dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk BASF di UD. Trisna.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI LUH ADE TRISNA DEWI
Date Deposited: 15 Jul 2025 02:43
Last Modified: 15 Jul 2025 02:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25514

Actions (login required)

View Item View Item