Pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Terhadap Minat Beli Mobil Daihatsu Sigra

Darmika, Putu Bayu (2025) Pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Terhadap Minat Beli Mobil Daihatsu Sigra. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041243_COVER.pdf

Download (872kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041243_ABSTRAK.pdf

Download (302kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117051243_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (320kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041243_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041243_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041243_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041243_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041243_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041243_LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli mobil Daihatsu Sigra pada Astra Daihatsu Singaraja. Terdapat dua variabel independen yaitu Gaya Hidup (X1) dan Promosi(X2) yang dapat mempengaruhi minat beli mobil Daihatsu Sigra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik sampling yang digunakan yaitu teknik non probability sampling tepatnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan jumlah 120 responden. Teknik pengujian instrument dilakukan dengan uji reliabilitas dan validitas. Kemudian dilakukan pengujian asumi yang terdiri dari uji normalitas, uji realiabilitas, dan uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan pengujian. Adapun hasil dari penelitian ini adalah gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli mobil Daihatsu Sigra. Kemudian variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli mobil Daihatsu Sigra. Kemudian Gaya hidup dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli mobil Daihatsu sigra.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: minat beli, gaya hidup, promosi, mobil, daihatsu
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Bayu Darmika
Date Deposited: 05 Aug 2025 01:53
Last Modified: 05 Aug 2025 01:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26409

Actions (login required)

View Item View Item