Darmika, Putu Bayu (2025) Pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Terhadap Minat Beli Mobil Daihatsu Sigra. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041243_COVER.pdf Download (872kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041243_ABSTRAK.pdf Download (302kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117051243_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (320kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041243_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041243_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (764kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041243_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041243_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041243_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041243_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli mobil Daihatsu Sigra pada Astra Daihatsu Singaraja. Terdapat dua variabel independen yaitu Gaya Hidup (X1) dan Promosi(X2) yang dapat mempengaruhi minat beli mobil Daihatsu Sigra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik sampling yang digunakan yaitu teknik non probability sampling tepatnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan jumlah 120 responden. Teknik pengujian instrument dilakukan dengan uji reliabilitas dan validitas. Kemudian dilakukan pengujian asumi yang terdiri dari uji normalitas, uji realiabilitas, dan uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan pengujian. Adapun hasil dari penelitian ini adalah gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli mobil Daihatsu Sigra. Kemudian variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli mobil Daihatsu Sigra. Kemudian Gaya hidup dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli mobil Daihatsu sigra.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | minat beli, gaya hidup, promosi, mobil, daihatsu |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Bayu Darmika |
Date Deposited: | 05 Aug 2025 01:53 |
Last Modified: | 05 Aug 2025 01:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26409 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |